Setting firefox untuk mempercepat browsing !!!
Kamis, Maret 25, 2010 | Author: Mahalee
Pagi semuanya, ini ada sedikit Tips yang bersumber dari koran komputek...

langsung aja deh, cekidot...

1. buka firefox

2. pada address bar ketikan about:config lalu tekan enter. Akan keluar pesan peringatan dan tombol i'll be careful, i promise! lalu klik ok tombol tersebut.

3. klik kanan dimana saja pada layar firefox, lalu arahkan mouse pada new lalu integer, maka akan keluar form dialog new integer value kemudian isi the preference name dengan nglayout.initialpaint.delay kemudian keluar form dialog lagi isi nilainya (value) dengan 0(nol).

4. pada bagian filter bar ketik pipelining setelah mengetikan kata tersebut akan muncul beberapa baris kata di bawahnya, cari kata network.http.pipelining dan klik dua kali agar settingan nya berubah menjadi true.

5. masih di bagian ke 4 ke network.http.pipelining.maxrequest klik dua kali lalu ada form dialognya isi dengan nomor antara 10 hingga 30 (bebas) lalu klik ok.

Setelah setting berhasil maka anda akan merasakan peningkatan kinerja firefox dan kecepatan browsing di internet secara signifikan.
This entry was posted on Kamis, Maret 25, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: